Faktor Utama Saat Menurunkan Berat Badan

Jika Anda tidak memiliki keyakinan bahwa Anda bisa dan akan menurunkan berat badan, maka Anda tidak bisa dan tidak akan menurunkan berat badan. Iman adalah prinsip ilmiah dan spiritual. Ini spiritual dalam arti bahwa itu tidak dapat dirasakan oleh panca indera. Misalnya, Anda dapat melihat efek angin bertiup tetapi Anda tidak dapat melihat angin atau apa yang menyebabkan angin. Iman bersifat ilmiah karena ada metode tertentu yang dengannya iman menyebabkan efek yang Anda inginkan berdasarkan pada bagaimana pikiran terstruktur atau cara kerjanya.

Jika Anda tahu bagaimana pikiran bekerja, Anda kemudian dapat memiliki keyakinan berbasis kenyataan bahwa itu akan menghasilkan hasil yang Anda inginkan. – Tapi itu bukan lagi keyakinan atau keyakinan; sekarang ini pengetahuan. Anda tahu itu akan bekerja sama seperti Anda tahu dua tambah dua sama dengan empat. Yang harus Anda lakukan adalah mengetahui dan menerapkan metode ini.

Jadi, bagaimana cara kerja pikiran dan apa metode yang sesuai? Hal pertama yang harus dipahami adalah apa yang kita bicarakan di sini adalah pengendalian diri. Kami tidak dirancang dengan kemampuan fisik, mental, dan emosional yang luar biasa tanpa sarana atau metode untuk mengendalikannya. Itu tidak masuk akal sama sekali. Anda tidak akan memiliki lengan dan kaki dan tidak bisa mengendalikan memindahkannya dengan cara apa pun yang Anda inginkan untuk memindahkan atau menggunakannya. Demikian juga, Anda tidak akan memiliki pikiran dan perasaan tanpa juga memiliki sarana untuk mengendalikan pikiran dan perasaan itu. Sama dengan selera Anda. Anda tidak bisa memiliki nafsu makan tanpa memiliki sarana untuk mengendalikannya juga.

Hal kedua yang perlu dipahami adalah bahwa makan berlebihan Anda adalah kebiasaan, dan semua kebiasaan – baik, buruk atau netral, terletak di bagian bawah sadar pikiran Anda. Dan satu-satunya cara untuk memperlakukan sesuatu yang tidak disadari adalah dengan memisahkan diri dari hal yang biasa Anda lakukan. Kebiasaan Anda adalah keterikatan mental dan / atau emosional – dengan makanan dalam hal ini, dan lawan dari keterikatan adalah keterikatan.

Jadi solusinya atau metode adalah untuk melepaskan diri secara mental dan emosional dari makanan yang Anda makan, sementara Anda memakannya. Anda dan makanan bukanlah satu hal, tetapi dua entitas yang terpisah. Metode ini adalah tentang menjaga keduanya terpisah. Menjaga mereka di posisi masing-masing. Satu sebagai penyedia bahan bakar untuk hidup, yang lain sebagai konsumen bahan bakar untuk hidup. Segala sesuatu yang lain adalah sekunder – seperti seberapa enak rasanya, penampilan dan baunya, bagaimana bergizi, jumlah lemak dan kalori, dll.

Memisahkan diri dari makanan dengan cara ini memberi Anda kejelasan untuk mengetahui apakah Anda makan untuk alasan yang benar atau salah, untuk mengetahui kapan tubuh kenyang, dan kekuatan untuk dengan mudah berhenti pada titik yang tepat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*